Selasa, 31 Oktober 2017

Tempat Wisata Alam Paling Indah Di Kebumen

Bakal menjadi spot foto yang snagat indah dibayangkan sisi perbukitan terjal diatas laut mungkin tidak akan pernah ada orang yang. Kalau berkunjung ke pantai watu bale tentu seluruh bayangan tentang tebing tejal yang tiada indahnya akan berubah, tetapi Satu tempat wisata di kebumen yang sedang ngehits dan cukup banyak menghiasi media sosial ini adalah sebuah tempat di tebing yang cukup tnggi di pinggir laut.
Pemandangan di objek wisata ini sangat indah, kita bisa melihat hamparan kapal nelayan yang terlihat sungguh kecil di tempat pelelangan ikan pasir. Belum lagi hamparan laut yang maha luas membentang seolah tiada ujungnya
.Satu estetika yang bakal sungguh sulit didapatkan apalagi bagi warga yang biasa hidup di kota besar.
Dikenal sebagai kearifan dan kreatifitas penduduk sekitar yang bisa menyulap satu tebing tiada makna menjadi satu objek wisata yang sangat fotogenik. Melewati swadaya masyarakat membangun sejumlah spot foto seperti
Tebing titanik
Replika menara eifel
Jembatan segitiga
Rumah pohon
Semua bangunan itu menawarkan spot foto yang sungguh indah dengan backgroun laut yang luas, seolah kita berada diatas laut.
Pantai watu bale berada di kampung pasir kecamatan ayah kabupaten kebumen. Lokasinya yaitu di sebelah pantai karang bolong yang berjarak sekitar lima puluh km dari pusat kota kebumen atau dua puluh lima km dari kota gombong. Akses ke lokasi ini terbilang cukup sulit lantaran kendaraan roda empat  tidak bisa sampai ke lokasi. Bagi yang menggunakan roda 4  maka harus rela berjalan kaki sejumlah ratus meter untuk sampai lokasi. Tapi bagi yang menggunakan sepeda motor bisa langsung sampai lokasi walau jalannnya masih kurang bagus.
Meskipun butuh perjuangan untuk sampai kelokasi tempat wisata pilihan pantai watu bale ini tapi usaha itu bakal terbayar dengan estetika yang didapat di lokasi ini. Untuk masuk kelokasi ini pengunjung hanya dkenakan biaya Rp. 5000 saja, cukup terjangkau bukan. Objek wisata yang 1  ini sangat cocok untuk yang menyukai alam dan anak muda yang suka foto foto. Sabuah tempat wisata alam yang sangat direkomendasikan untuk melepa stres dan mengagumi estetika alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar